Text

Another Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Tema Windows 7 Dengan Tampilan Menarik

Kumpulan Tema Windows 7 - Sobat pasti tahu kenapa banyak yang menggunakan sistem operasi windows di laptop atau PCnya. Ternyata menurut survey kebanyakan yang memakai windows 7  bukan karena kecanggihannya ataupun kepopulerannya karena media tetapi orang-orang menggunakan windows 7 karena banyaknya tema windows 7 yang di upload diinternet secara gratis dan keren-keren (sudah gratis keren lagi). Jadi, kenapa tidak mereka banyak menggunakan sistem operasi windows 7 karena alasan tersebut.


Windows 7 merupakan versi selanjutnya sebagai dari Windows Vista. Apakah Windows Vista telah gagal? Kalau pun windows vista dianggap produk yang gagal, pasti Microsoft berharap banyak terhadap Windows 7, untuk menutupi lubang-lubang pada windows vista.

Presentasi Microsoft tentang Windows 7 pada tahun 2008 lebih fokus pada dukungan multi-touch pada layar, desain ulang taskbar yang sekarang dikenal dengan nama Superbar, sebuah sistem jaringan rumahan bernama HomeGroup[8], dan peningkatan performa. Beberapa aplikasi standar yang disertakan pada versi sebelumnya dari Microsoft Windows, seperti Windows Calendar, Windows Mail, Windows Movie Maker, dan Windows Photo Gallery, tidak disertakan lagi di Windows 7; kebanyakan ditawarkan oleh Microsoft secara terpisah sebagai bagian dari paket Windows Live Essentials yang gratis


Kumpulan Tema Windows 7
tema 1
tema 2 
tema 3
tema 4

Itulah di Atas beberapa Kumpulan Tema windows 7 yang keren buat anda.

Title Post: Kumpulan Tema Windows 7 Dengan Tampilan Menarik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog ct4m, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Windows dengan judul Kumpulan Tema Windows 7 Dengan Tampilan Menarik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://computer-tutorial-4-mom.blogspot.com/2012/11/kumpulan-tema-windows-7.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 26 November 2012

1 Komentar untuk "Kumpulan Tema Windows 7 Dengan Tampilan Menarik"