Text

Another Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Panduan Microsoft Excel 2007

Panduan Microsoft Excel 2007 - Didunia ini tak ada yang tidak mengenal microsoft Excel. Menurut wikipedia Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS. Aplikasi ini memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik yang, dengan menggunakan strategi marketing Microsoft yang agresif, menjadikan Microsoft Excel sebagai salah satu program komputer yang populer digunakan di dalam komputer mikro hingga saat ini.



Sesuai perkembangannya banyak orang yang ingin mengetahui cara menggunakan microsoft excel tersebut dan tak jarang orang mencari cara atau tutorial untuk bisa menggunakan microsoft excel.

Dibawah ini adalah  Panduan Microsoft Excel 2007 yang saya rancang untuk anda semua yang ingin belajar microsoft excel. Anda bisa mendownload 2 versi versi pdf nda versi ppt (power point). Pilih mana suka.



Selamat mendownload dan selamat belajar microsoft excel semoga anda bisa menggunakannya.

Title Post: Panduan Microsoft Excel 2007
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog ct4m, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Office / TipsTrik dengan judul Panduan Microsoft Excel 2007. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://computer-tutorial-4-mom.blogspot.com/2012/12/panduan-microsoft-excel-2007.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 19 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Panduan Microsoft Excel 2007"

Posting Komentar