Text

Another Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Tema Windows XP dengan Desain yang Super Keren

Kumpulan Tema Windows XP - Siapa bilang sejak munculnya windows 7 dan windows 8 seakan semuanya melupakan windows Xp. Ternyata tidak karena sejak munculnya windows baru tersebut sejumlah developer tema windows Xp melakukan produksi tema keren windows XP secara massive dan keren-keren. Sehingga, Windows XP tetap tak terlupakan meskipun adanya windows 8 dan windows 7.

Sejak sampai saat ini, orang-orang yang menggunakan windows XP tetap gencar untuk mencari Tema Windows XP. saya yakin anda juga pasti menginginkan tema windows XP terinstall di laptop atau PC anda bukan ? Saya kira itu tidak sallah lagi dan waktunya sangat tepat. karena pada momen ini saya akan memberikan Kumpulan tema windows XP kepada anda secara gratis.

Silahkan masuk ke http://customize.org/xpthemes tinggal pilih tema yang sesuai dengan selera masing - masing. Sekian Pilihlah tema sesuai dengan selera anda semua.

Title Post: Kumpulan Tema Windows XP dengan Desain yang Super Keren
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog ct4m, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Windows dengan judul Kumpulan Tema Windows XP dengan Desain yang Super Keren. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://computer-tutorial-4-mom.blogspot.com/2012/11/Kumpulan-Tema-Windows-XP.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 26 November 2012

3 komentar untuk "Kumpulan Tema Windows XP dengan Desain yang Super Keren"