Text

Another Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Panduan Microsoft Access 2007

Panduan Microsoft Access 2007 - Ada yang belum tahu microsoft access belum dan ingin mengetahuinya ? Tunggu dulu !, silahkan baca dulu ini dari wikipedia. Microsoft Access (atau Microsoft Office Access) adalah sebuah program aplikasi basis data komputer relasional yang ditujukan untuk kalangan rumahan dan perusahaan kecil hingga menengah. Aplikasi ini merupakan anggota dari beberapa aplikasi Microsoft Office, selain tentunya Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint. Aplikasi ini menggunakan mesin basis data Microsoft Jet Database Engine, dan juga menggunakan tampilan grafis yang intuitif sehingga memudahkan pengguna.



Jadi bagi sahabat yang ingin tutorial Panduan Microsoft Access 2007 saya sediakan buat anda pada link dibawah ini. Silahkan disedot sahabat. Gratis kok. Gak pake dollar dan tidak pake rupiah. Monggo.

Download Access Pdf

Download 2

Jika filenya rusak jangan segan-segan untuk memberikan saran pada kotak komentar dibawah. Saya akan menanggapinya dengan segera. Karena ilmu pengetahuan itu tidak untuk di tunda-tunda melainkan harus cepat dibagi. Ingat kata pepatahm siapa cepat dia dapat. :) Salam Teknologi.


Title Post: Panduan Microsoft Access 2007
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog ct4m, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Office / TipsTrik dengan judul Panduan Microsoft Access 2007. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://computer-tutorial-4-mom.blogspot.com/2013/01/panduan-microsoft-access-2007.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 10 Januari 2013

1 Komentar untuk "Panduan Microsoft Access 2007"