Text

Another Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Menemukan Contoh Makalah di SCRIBD dan Docstoc

Menemukan Contoh Makalah di SCRIBD dan Docstoc - Bagi sahabat CT4m yang belum yahu apa itu scribd dan docstoc bisa anda cari informasinya di wikipedia secara lengkap. SCRIBD dan Docstoc merupakan layanan penyedia dokumen-dokumen yang ada diinternet yang memungkinkan seseorang bisa mendownloadnya kapanpun yang mereka inginkan.

SCRIBD dan Docstoc sangat membantu mahasiswa sampai siswa sekalian yang ingin menemukan dokumen dan contoh pengerjaan tugas mereka di sekolah maupun dikampus. Ada banyak dokumen yang ada disana. seperti : contoh makalah, skripsi, penelitian, Cv dan lain-lain. semuanya bisa di unduh gratis. meskipun mempunyai fasilitas premium namun yang free saja sudah cukup menggiurkan para netter.

Adapun tampilan docstoc sebagai berikut (www.docstoc.com) :


dan tampilan scribd sebagai berikut (www.scribd.com) :

Untuk mencari file seperti contoh makalah didalam scribd dan docstoc cukup mudah, karena tampilan homepagenya seperti mesin pencari. cukup dengan mengetikkan contoh makalah di halaman searchnya maka beberpa artikel dan panduan dokumen contoh makalah akan tersaji secara cepat. kalian bisa melihat dan membacanya secara online juga bisa diunduh secara gratis. Namun, anda harus memiliki akun dulu sebelum anda mendownload dokumennya.

Sekian review saya tentang Menemukan Contoh Makalah di SCRIBD dan Docstoc beserta tutorial lengkapnya. semoga sahabat semua berkenan untuk share artikel ini ke semua. baik facebook maupun twitter. terima kasih. assalamu alaikum warahmatu llahi wabarakatu. wassalam.

Title Post: Menemukan Contoh Makalah di SCRIBD dan Docstoc
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog ct4m, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TipsTrik dengan judul Menemukan Contoh Makalah di SCRIBD dan Docstoc. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://computer-tutorial-4-mom.blogspot.com/2013/02/contoh-makalah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 02 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Menemukan Contoh Makalah di SCRIBD dan Docstoc"

Posting Komentar